Tokoh Masyarakat Angkat Bicara Terkait Isu Dugaan Penggerebekan Kades Selingkuh di Rumah Janda

    Tokoh Masyarakat Angkat Bicara Terkait Isu Dugaan Penggerebekan Kades Selingkuh di Rumah Janda
    Animasi pejabat ketahuan selingkuh

    BANYUWANGI - Setelah ramainya pemberitaan isu perselingkuhan dan penggerebekan oknum kepala desa saat berada di rumah seorang janda di bantah dengan tegas oleh pihak terkait, hal tersebut malah membuat salah satu tokoh pemuda angkat bicara.

    <iframe width="560" height="314" src="//www.youtube.com/embed/dO5LEYXKIDU?si=gL7kxhA35AswNYQE" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>(Siswanto tokoh pemuda)

    Salahsatunya datang dari Siswanto, warga Desa Ringintelu, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Dirinya merasa sangat prihatin dan menyayangkan perilaku Kades BD jika sampai benar melakukan perselingkuhan tersebut.

    "Sebagai seorang kades, seharusnya BD bisa menjadi panutan bagi warganya dan tidak berbuat selingkuh seperti itu, bagaimanapun dia sudah mempunyai istri sah berinisial SM mas, " ujar Siswanto, Minggu (4/8/2024).

    Bahkan masih kata Siswanto, dirinya sempat mengetahui jika SM selaku istri sah BD telah menyatakan sikap akan menurunkan sendiri suaminya dari jabatan kepala desa jika terbukti benar telah berselingkuh dibelakangnya. "Istri sahnya siap menurunkan BD dari posisi kades jika terbukti benar peristiwa perselingkuhan itu, " imbuhnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, sebagian warga Dusun Senepo Sepi, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi, dihebohkan dengan tersiarnya kabar ada oknum kepala desa terpergok berselingkuh dengan salahsatu warga berstatus janda berinisial KSN. (***)

    banyuwangi jawa timur
    Hariyono

    Hariyono

    Artikel Sebelumnya

    KPI Bangun Tempat Ibadah Bersama Warga

    Artikel Berikutnya

    DPRD dan Pemkab Banyuwangi Sepakati KUPA-PPAS...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami